Sukses

Film Kedua Ant-Man Berpotensi Dijadikan Prekuel

Baru-baru ini muncul spekulasi bahwa film Ant-Man selanjutnya akan berfokus pada Dr. Hank Pym (Michael Douglas) di masa lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Secara resmi, Ant-Man memang masih belum dirilis di bioskop manapun seluruh dunia. Akan tetapi beberapa kritikus di Amerika Serikat sudah menyaksikannya. Rata-rata dari mereka memberi komentar positif lewat jejaring sosial, sambil berandai-andai apakah film keduanya bakal dibuat.

Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.

Dilansir dari Cinema Blend, Kamis (2/7/2015), baru-baru ini muncul spekulasi bahwa film Ant-Man selanjutnya akan berfokus pada Dr. Hank Pym (Michael Douglas) di masa lalunya. Namun begitu, wacana tersebut hanyalah spekulasi.

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com, sutradara Peyton Reed mendiskusikan rencana penggarapan film kedua Ant-Man. Meskipun belum dikonfirmasi, namun Reed menunjukkan minatnya untuk menggali masa muda Hank Pym.

Dalam foto baru Ant-Man, Paul Rudd terlihat sedang berdiri di depan kostum Ant-Man yang tengah dijemur.

"Dengar, jika kami cukup beruntung untuk dapat membuat sebuah sekuel atau bahkan sebuah prekuel, saya akan terjun ke dalamnya. Saya benar-benar jatuh cinta dengan karakter-karakter tersebut. Saya selalu jatuh cinta dengan karakter di dunia buku komik tapi ada banyak cerita yang bisa disampaikan dengan Hank Pym," ujarnya.

Film Ant-Man selanjutnya memang tidak ada di dalam daftar rencana judul-judul garapan Marvel Studios di masa depan. Tapi sang superhero dipastikan muncul kembali di Captain America: Civil War dan Avengers: infinity War.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Namun sangat menarik melihat prekuel film Ant-Man yang bisa saja berada di era Perang Dingin. Apalagi, karakter Janet Van Dyne alias The Wasp yang dalam komiknya merupakan pendiri The Avengers, malah dijadikan karakter masa lalu dan belum terlihat sama sekali.

Disutradarai Peyton Reed, Ant-Man dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangelline Lilly. Filmnya siap untuk dirilis di bioskop sejak 17 Juli 2015 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.