Sukses

Perjalanan Cinta Ustad Ahmad Al Habsyi

BILA melihat penampilan Ustad Ahmad Al Habsyi membawakan tausiah di layar kaca bukanlah hal yang aneh. Namun, bila mengikuti perjalanan cintanya dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah, pasti menjadi hal menarik untuk diketahui. Dikatakan ustad muda itu, pertemuan keduanya cukup unik, yakni ketika...

BILA melihat penampilan Ustad Ahmad Al Habsyi membawakan tausiah di layar kaca bukanlah hal yang aneh. Namun, bila mengikuti perjalanan cintanya dengan sang istri, Putri Aisyah Aminah, pasti menjadi hal menarik untuk diketahui. Dikatakan ustad muda itu, pertemuan keduanya cukup unik, yakni ketika menghadiri tayangan langsung Gemar Ramadan di SCTV. Diam-diam, Putri yang saat itu telah menjadi penggemar setia sang ustad semakin terpesona. Gayung pun bersambut. Hingga akhirnya mereka bertemu dan mengikrarkan janji setia di hadapan penghulu pada 13 Agustus 2006. Selalu ada perempuan istimewa di belakang laki-laki hebat. Rupanya jargon itu bukan sekedar omong kosong belaka. Jika menilik perjalanan cinta keduanya, mereka bahu-membahu dalam menata rumah tangga. Kebahagiaan pasangan ini pun kini bertambah lantaran di dalam rahim Putri telah hadir janin berumur enam bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.