Sukses

Gendong Bayi Ricky Harun, Aliando-Prilly Latihan Jadi Orangtua?

Aliando dan Prilly Latuconsina terlihat repot menggendong anak Ricky Harun dan Herfiza, apa jadinya?

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina kerap didesak penggemar untuk segera resmi berpacaran. Pasalnya mereka selalu tampil mesra baik di depan maupun belakang kamera. Aliando dan Prilly pun bak sejoli yang tak terpisahkan.

Keduanya pun sering memperlihatkan kebersamaannya di media sosial. Salah satunya yakni saat Aliando dan Prilly tampak repot menggendong anak Ricky Harun dan Herfiza bernama Mikaila. Hal ini terlihat di akun Instagram Prilly, Kamis (3/7/2015) malam.

Prilly mengunggah foto sedang tampak repot mengurusi anak Ricky Harun dan Herfiza. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Di foto yang diunggahnya, Aliando tampak repot membawa perlengkapan Mikaila. Sedangkan Prilly Latuconsina terlihat menggendong putri kecil Ricky Harun tersebut. Aliando dan Prilly tampak seperti sedang latihan jadi orangtua.

Sementar di depannya Ricky Harun bersama Herfiza asyik jalan sambil bercengkrama. Memang foto ini hanyalah lelucon saja yang dibuat para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu saat melakukan buka puasa bersama.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Prilly pun menuliskan keterangan foto yang menggelitik tawa, "ini ceritanya supir + babysitter + majikan! hahahaha". Sontak para penggemar pun langsung menanggapi dengan beragam komentar. Aksi lucu Aliando dan Prilly ini mendapat tanda likes lebih dari 120 ribu akun di Instagram. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.