Sukses

Kenangan Ulfa Dwiyanti Tentang Taufik Savalas

KEBAHAGIAAN sekaligus kepedihan dirasakan Ulfa Dwiyanti. Di antara sukacita melaksanakan ibadah Ramadan, Ulfa juga merasakan sedihan karena kehilangan sahabat yang selama ini sudah begitu dekat dengannya, Taufik Savalas. Setahun silam, Ulfa masih bisa menikmati indahnya Ramadan bersama Taufik, ki...

KEBAHAGIAAN sekaligus kepedihan dirasakan Ulfa Dwiyanti. Di antara sukacita melaksanakan ibadah Ramadan, Ulfa juga merasakan sedihan karena kehilangan sahabat yang selama ini sudah begitu dekat dengannya, Taufik Savalas. Setahun silam, Ulfa masih bisa menikmati indahnya Ramadan bersama Taufik, kini tidak lagi. Bahkan rencana mereka untuk mengisi acara Ramadan di televisi batal terlaksana lantaran sang sahabat telah menghadap sang Khalik. Hal lain yang membuat presenter ini sedih adalah belum pernah sempat berbuka puasa dan sahur bersama ketiga anaknya. Ketiga anaknya memang masih dalam tahap pengenalan berpuasa. Namun Ulfa telah menanamkan kepada mereka mengenai nilai-nilai shaum dan menghormati orang lain yang sedang berpuasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.