Sukses

Utada Hikaru Lahirkan Bayi Laki-laki

Utada Hikaru dan Francesco Calliano telah memberi kehidupan baru melalui seorang bayi laki-laki.

Liputan6.com, Tokyo Utada Hikaru baru saja mengumumkan kabar bahagia melalui situs resmi miliknya. Penyanyi yang sukses mempopulerkan tembang First Love itu telah melahirkan seorang bayi sehat dari hasil pernikahannya dengan sang suami.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (2/7/2015), Utada Hikaru dan Francesco Calliano telah memberi kehidupan baru melalui seorang bayi laki-laki.

Utada Hikaru menikah dengan kekasihnya dalam pesta pernikahan sakral yanghanya dihadiri orang dekatnya.

Dalam sebuah postingan, ia menyatakan, "Pengumuman untuk Anda penggemar. Ah, kami baru saja memiliki tambahan baru di keluarga kami! Ini adalah bayi laki-laki yang sangat menenangkan yang menyusu dengan baik dan tidur dengan baik."

Utada Hikaru juga mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan sebuah album baru selama proses kehamilannya. Menurutnya, membutuhkan waktu sedikit lebih lama hingga semuanya terselesaikan.

Utada Hikaru juga menulis ucapan terima kasih kepada semua orang dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Italia.

Akan tetapi, ia tak sabar menunggu untuk menyampaikan karya barunya kepada para penggemar setia di seluruh dunia. Sehingga, baik Utada dan fans, keduanya sama-sama menantikan karya baru di tengah lahirnya seorang bayi laki-laki.

Sebelumnya, Utada Hikaru menikahi Kazuaki Kiriya, seorang fotografer dan sutradara film yang berusia 15 tahun lebih tua darinya Pada 7 September 2002.

Pesta pernikahan Utada Hikaru melarang siapapun untuk mengambil foto yang diduga karena kedatangan Beyonce.

Sayangnya, baru empat setengah tahun pernikahan, pasangan ini memutuskan untuk bercerai dan resmi berpisah pada 2 Maret 2007. Kiriya juga kerap kali menyutradarai beberapa videoklip milik Utada.

Pernikahan Utada Hikaru dan Francesco Calliano diresmikan pada 23 Mei 2014 lalu. Di momen bahagia itu, Kiriya sempat mengucapkan selamat kepada Utada dan Francesco. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini