Sukses

Keluarga Sudah Siapkan Kuburan untuk Anak Whitney Houston

Harapan itu sudah sirna. Keluarga Whitney Houston sudah menyiapkan tempat peristirahatan terakhir untuk Bobbi Kristina Brown.

Liputan6.com, Westfield Kondisi Bobbi Kristina Brown, anak mendiang Whitney Houston memang sudah sangat menkhawatirkan. Setelah keluarganya membawa pulang dari rumah sakit beberapa waktu lalu, mereka hanya bisa berdoa dan memanjatkan yang terbaik.

 RadarOnline

Dilaporkan RadarOnline, Jumat (2/7/2015) dan Extratv.com, keluarga Brown sudah menyiapkan tempat peristirahatan terakhir bagi wanita 22 tahun tersebut. Bobbi direncanakan akan ditempatkan di makam ibunya, Whitney Houston, di Westfield, New Jersey.

mirror.co.uk

"Kuburan di sekitar Whitney (Houston) sudah ditempati. Bobbi Kristina mungkin saja akan ditempatkan di atas peti mati Whitney, ibu dan anak akan bersama selamanya," ujar seorang sumber dekat keluarga.

baca juga: Anak Whitney Houston Sempat Minta Tolong Sebelum Ditemukan Koma

Dailymail

Sumber itu menambahkan bahwa keluarga mengerjakan penambahan desain dan nama pada batu nisan Whitney. "Batu nisan Whitney saat ini berbentuk love dengan ukiran tulisan dan wajahnya. Ada dua rosario yang ditambahkan . Tanda dan tulisn Love juga disematkan di balik batu itu," katanya.

Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di sebuah bak kamar mandi di salah satu hotel di Los Angeles dan meninggal pada 11 Februari 2012. Sedangkan Bobbi Kristina Brown ditemukan di kamar mandi di rumahnya pada Januari silam. (Put/Ade)     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.