Sukses

Pooja Bhatt Ingin Kembali Berakting

Pada 1990-an, nama Pooja Bhatt cukup dikenal lewat film-film hitsnya seperti Dil Hai Ki Manta Nahin, Sadak, Jaanam dll.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama berhenti berakting, Pooja Bhatt mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Akrtis yang kini telah berusia 43 tahun itu mengaku rindu dan ingin kembali berakting di film layar lebar.

Nama Pooja Bhatt cukup terkenal pada tahun 1990an. Putri dari sutradara terkenal Mahesh Bhatt itu telah membintangi film-film hits seperti Dil Hai Ke Manta Nahin, Sadak, Jaanam, Sir, Zakhm, Tamanna dll. Namun pada akhir 1990-an, Pooja lebih senang menjadi produser dan sutradara. Perlahan ia pun sama sekali berhenti dari berakting.

Pooja Bhatt dan Aamir Khan dalam film Dil Hai Ki Manta Nahin (1990)

"Aku berhenti berakting karena aku tidak ingin tahu tentang hal itu lagi. Aku sudah tidak bergairah tentang akting dan aku lebih bergairan tentang pembuatan film. Tapi hari ini, aku merasa perlu untuk berakting lagi," kata Pooja Bhatt, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Aku merasa perlu untuk kembali di depan kamera dan kembali berakting dan semua tentang kebebasan. Aku akan segera kembali," lanjut Pooja Bhatt, yang merupakan kakak tiri dari Alia Bhatt.

Pooja Bhatt dan sang ayah, Mahesh Bhatt

Meski kangen berakting, namun Pooja Bhatt mengaku sangat puas berada di balik layar. Wanita yang bercerai dengan Manish Mahikja ini merasa menemukan tempat di dunia perfilman Bollywood setelah berada di belakang layar.

"Saya menjadi lebih dari bagian industri film setelah berhenti akting. Saya berkontribusi besar terhadap industri seperti ketika saya membawa bakat, mengeluarkan uang dan mewujudkannya. Selama pembuatan Kabhi Na Kabhi, aku menyadari bahwa proses pembuatan film adalah minatku dan ingin melakukan lebih aktif," kata Pooja Bhatt.

Pooja Bhatt

Meski puas di belakang layar namun Pooja Bhatt juga merasakan kerinduan untuk berakting. "Aku di industri sini. Tapi aku tidak perlu menjual diriku. Jika seseorang menawarkan sebuah film, aku bersedia melakukannya," kata Pooja Bhatt. (fei/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.