Sukses

Foto Ini Bikin Ariel Tatum Cemas Jika Kehilangan Telepon Genggam

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto-foto vulgar beberapa artis Hollywood di internet sempat menghebohkan jagat hiburan. Sederet nama mulai dari Jennifer Lawrence hingga Kim Kardashian menjadi korban para hacker. Rupanya salah satu artis Indonesia, Ariel Tatum juga takut jika foto-fotonya di telepon genggam bocor ke publik.

Cewek yang pernah duet dengan Ari Lasso ini punya foto belum pernah dilihat publik. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum pun memperlihatkan isi galeri foto di telepon genggamnya. Ternyata foto yang dimaksud Ariel Tatum bukanlah foto vulgarnya, melainkan ratusan selfie dengan ekspresi wajahnya yang begitu konyol.

"Gw sering panik kalo orang pegang HP gw. Bukan karna ada foto yg engga2. Bukan malu juga. Gw cuma takut mereka ga siap ngeliat semua ini. Dan gw tau beberapa dari lo juga pasti ada yang belum siap, tapi memang udah saatnya kalian tau. Maafin gw. Kalo ternyata gw nga seperti yang kalian bayangkan dan harapkan selama ini," kata Ariel Tatum di akun Instagram pribadinya, Jumat (3/7/2015).

Ariel Tatum memperlihatkan foto-fotonya dengan ekspresi wajah yang tak biasa. (foto: instagram.com/arieltatum)

Cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini terlihat seperti keranjingan mengabadikan wajahnya dari berbagai arah foto. Ada 24 foto yang diperlihatkan Ariel Tatum dengan beragam ekspresinya yang tak biasa, mulai dari mengerucutkan bibir hingga mengangkat hidungnya ke atas.

Foto masa kecil Ariel Tatum saat masih berusia 5 tahun. (foto: instagram.com/arieltatum)

Meski ekspresi wajahnya tak biasa, para penggemar di Instagram mengatakan Ariel Tatum masih saja terlihat cantik. Fotonya itu diberi tanda likes lebih dari 11 ribu akun hanya dalam beberapa jam saja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.