Sukses

Ibunda Tak Ingin Egi John Nikah Buru-buru dengan Marshanda

Ibunda Egi John tak mau putranya gagal berumah tangga untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Egi John, Rina Fauziah merestui hungungan anaknya dengan Marshanda alias Chaca. Apalagi hubungan keduanya kian hari semakin romantis.

Meski mendukung hubungan keduanya, akan tetapi Rina tak mau Egi John terlalu terburu-buru memutuskan untuk menikah dengan mantan istri Ben Kasyafani. Menurut Rina, ia mau anaknya dan Chaca saling mengenal satu sama lain agar bisa mengerti sifat dan kebiasaan pasangannya.

Marshanda dan Egi John [Foto: Instagram]

"Kalau untuk pernikahan jangan dulu deh ya. Biar saling kenal saja dulu. Karena dulu waktu kecil sama sekarang sudah dewasa kan beda ya," ujar Rina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Menurut Rina, saling mengenal satu sama lain sangatlah penting. Agar keduanya benar-benar menerima kekurangan dan kelibihan masing-masing. Apalagi, baik Egi mau pun Marshanda sama-sama pernah merasakan gagal dalam berumah tangga.

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

"Tapi kalau mereka seiring sejalan ya kita nggak bisa melarang yang penting mereka bahagia," sambung Rina Fauziah.

Rina punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak mau Egi terburu-buru menikah. Rina tak mau melihat Egi gagal dua kali dalam berumah tangga. "Jangan sampai gagal lagi, jadi jangan buru-buru. Maunya sekali lagi saja sudah jangan gagal lagi," katanya. Rina. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini