Sukses

Pengacara Beberkan Penyebab Perceraian Denada-Jerry Aurum

Menurut Elza Syarief, Denada dan Jerry Aurum sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya gugatan perceraian yang dilakukan Denada terhadap Jerry Aurum ternyata lebih dulu didiskusikan bersama dengan pengacara Elza Syarief. Sebagai kuasa hukum Denada, ia diberi kuasa penuh untuk mengurus perceraian tersebut.

"Pokoknya sudah ada ketetapan Denada dan Jerry akan bercerai. Emilia (ibunda Denada) datang ke kantor saya untuk segera diproses (perceraian)," ucap Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015).

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Menurut Elza, permasalahan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu melalui pembicaraan mengenai perceraian yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

"Mereka berdua sudah melakukan segalanya, memutuskan (bercerai) lalu minta saya proses ke pengadilan," papar Elza Syarif.

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Elza melanjutkan, baik Denada dan Jerry Aurum sudah sama-sama memutuskan untuk tak lagi meneruskan mahligai rumah tangga yang baru berjalan tiga tahun.

"Saya mau jelaskan bahwa Denada dan Jerry akan cerai. Untuk hal ini mereka sudah ada kesepakatan," kata Elza Syarif. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini