Sukses

Pita Suara Berdarah, Meghan Trainor Batalkan Konser

Selain Meghan Trainor, Sam Smith dan Adele juga harus beristirahat karena haemorrhage.

Liputan6.com, Los Angeles Meghan Trainor harus membatalkan dua konsernya di Atlantic City dan dan Connecticut, Amerika Serikat. Gara-garanya, ia menderita haemorrhage, sehingga pita suaranya mengalami pendarahan.

Meghan Trainor

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (3/7/2015), ia sangat menyesali keadaan tersebut dan meminta maaf kepada para fans melalui akun Instagramnya.

Baca juga: Vokalis Breaking Benjamin Menderita Penyakit Misterius

"Saya tak ingin semua orang menjadi khawatir, namun saya memiliki haemorrhage di pita suara saya.. Saat ini dokter menyuruh saya untuk beristirahat total sampai sembuh jadi saya terpaksa membatalkan dua acara pertama saya di Atlantic City dan Connecticut," ungkap Meghan Trainor.

Meghan Trainor

"Saya cinta kalian semua dan ingin sembuh secepat mungkin supaya saya bisa menunjukan tur yang sedang kami jalani ini. Saya benar-benar minta maaf kepada semuanya yang telah membeli tiket dan membuat rencana bepergian," tandasnya.

Meghan Trainor

Entah kebetulan atau tidak, sederet penyanyi ternama berbondong-bondong batal konser karena hal yang sama. Sebelumnya, Sam Smith dan Adele juga harus beristirahat karena haemorrhage.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini