Sukses

3 Putri Demi Moore Berhasrat Saingi Reality Show Kim Kardashian?

Tiga putri cantik Demi Moore dan Bruce Willis ingin punya reality show sendiri seperti Kim Kardashian bersaudara.

Liputan6.com, Los Angeles Keeping Up With The Kardashians (KUWTK) kini menjadi salah satu reality show keluarga paling laris di Hollywood. Kim Kardashian bersaudara sukses membuat tayangan ini beredar hingga 10 musim. Rupanya KUWTK memberi inspirasi kepada tiga putri cantik Demi Moore.

Dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (3/7/2015), Rumer Willis bersaudara rupanya menginginkan bisa punya reality show sendiri seperti KUWTK. Rumer, Tallulah, dan Scout Willis tampaknya sudah siap bersaing dengan Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian.

Tiga putri cantik Demi Moore yakni Rumer, Tallulah, dan Scout Willis. (foto: nypost)

"Para perempuan cantik itu (Willis bersaudara) tidak mau hidup dari balik kesuksesan kedua orangtuanya. Mereka ingin membuktikkan kalau mereka bisa menemukan jalan mereka sendiri dengan benar," ungkap seorang sumber terdekat keluarga Willis.

Rumer, Tallulah, dan Scout Willis terlihat kompak diberbagai kesempatan layaknya The Kardashians. Tiga putri cantik Demi Moore dan Bruce Willis itu juga kerap mencuri perhatian publik dengan penampilan mereka layaknya Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian. Namun memang tak bisa dipungkiri nama The Kardashians lebih tenar daripada Willis bersaudara.

The Kardashians. (foto: pagesix)

"Meskipun nantinya Demi Moore membuat kekacauan, mereka tetap ingin ada (reality show keluarga)," lanjut sumber.

Saat ini, Rumer, Tallulah, dan Scout Willis sudah merencanakan menentukan nama yang tepat untuk reality show mereka. Padahal Rumer Willis sendiri sudah sukses dengan tayangan Dancing with the Stars. Bahkan bisa dikatakan Rumer menempati urutan teratas di tayangan tersebut. (Fir/Ade)

Demi Moore berpose bersama kedua anaknya, Talullah dan Rumer Willis. (foto: usmagazine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini