Sukses

Bercerai, Denada-Jerry Aurum Tak Bahas Harta Gono-gini

Denada dan Jerry Aurum juga sepakat tentang hak asuh putri mereka, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian pasangan Denada dan Jerry Aurum akan dimulai pada 3 Agustus 2015 mendatang. Saat persidangan berlangsung, keduanya sepakat untuk membahas soal urusan pembagian harta bersama.

"Nggak ada harta gono-gini. Hanya (masalah) perceraian dan anak," ungkap pengacara Denada, Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015).

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Soal hak pengasuhan anak, Jerry Aurum juga sudah menyetujui kalau Denada akan memegang hak asuh Shakira Aurum, buah hati mereka yang saat ini berusia dua tahun.

"Anak nanti sama Denada sebagai pemegang hak asuh. Ini juga sudah dibicarakan di dalam perdamaian mereka. Jerry pun juga menggunakan jasa saya. Ini perceraian yang damai," sambung Elza Syarif.

Suami Denada, Jerry Aurum bersama sang putri [Foto: Instagram Denada]

Kepada awak media, Elza Syarif hanya membeberkan seputar kronologi surat gugatan perceraian yang dilayangkan Denada kepada Jerry Aurum. Soal penyebab perceraian, ia tak mengungkapkannya.

"Alasannya itu (bercerai) itu privasi mereka. Nggak mau juga saya ganggu hal-hal pribadi. Ini kan bulan puasa juga," elak Elza Syarief. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.