Sukses

Album Baru Kekasih Kylie Jenner Anjlok di Pasaran

Album keempat milik kekasih Kylie Jenner, Tyga anjlok di pasaran.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di luar segala gosipnya dengan Kylie Jenner, Tyga masihlah seorang rapper yang cukup disegani. Hal itu terbukti dengan jutaan orang yang mendengarkan album terbarunya, The Gold Album: 18th Dynasty di Spotify sejak 23 Juni 2015 silam.

Sayang, begitu memasuki masa rilis, yakni dalam bentuk fisik dan digital, album itu justru melorot. Tyga bahkan hanya mampu mengumpulkan 2.200  kopi saja di minggu pertama.

Baca juga:

Lepas dari Blink 182, Tom DeLonge Bikin Label Rekaman

Begini Kehebatan Matt Skiba, Calon Pengganti Tom di Blink 182

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Jauh lebih kecil dari karya terbaru rapper Troy Ave, Major Without a Deal yang bisa mencetak 4,373 kopi meski tak banyak diunggulkan para penikmat musik.

Menanggapi hal itu, Tyga menduga jika kegagalan The Gold Album: 18th Dynasty terjadi akibat materi yang sudah terlanjur disiarkan secara streaming.  Namun demikian, dirinya tetap merasa bangga dengan pencapaiannya di Spotify.

Baca juga:

Bassis My Chemical Romance Bakal Gabung Sum 41?

Kerennya 4 Lagu ciptaan Anak Termuda Vokalis Green Day

"Saya meluncurkan The Gold Album: 18th Dynasty secara gratis di Spotify, Soundcloud, YouTube. Dari awal memang tidak terpikir untuk menjualnya karena masalah label. The Gold Album: 18th Dynasty adalah album yang asyik. Banyak mendapat pujian serta view yang mencapai jutaan," pungkas Tyga.(Feb/Adt)

Baca Juga:

Harry Styles Diserang Fans di Atas Panggung

Untuk Pertama Kali, Breaking Benjamin Rajai Billboard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

Video Terkini