Sukses

Sherina Sandingkan Foto Jackie Chan dan Triawan Munaf

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak mengunggah foto ayahnya, mungkin hal yang biasa. Namun Sherina mencoba menyandingkan foto ayahnya, Triawan Munaf dan Jackie Chan. Foto yang diunggah pada Jumat (3/7/2015) waktu setempat itu menunjukkan gambar kedua pria yang mengenakan peci.

"Pak Jackie Chan dengan pak @triawanmunaf Ke-kembar!? This shall forever remain as a mystery," tulis Sherina untuk keterangan fotonya. 

baca juga: Jadi Kepala BEK, Ayah Sherina Bakal Bawa RI Seperti Korea

sumber foto: Instagram Sherina Munaf

 

Sekilas, kedua pria itu mungkin bisa dibilang mirip. Namun tak semua netizen setuju. Malah beberapa dari mereka yang menuliskan komentar mengatakan bahwa kepala BEK tersebut lebih mirip aktor Indonesia, Lukman Sardi.

Komentar yang lain menujukkan bahwa ayah kandung Sherina tersebut lebih mirip artis Korea. Jackie Chan dan Triawan Munaf sama-sama tersenyum.

baca juga: Dapat Gelar Datuk dari Malaysia, Jackie Chan Pakai Peci

Foto Jackie Chan ini adalah ketika ia  menghadiri acara pemberian gelar dirinya dari pemerintah Malaysia. Chan mendapat gelar kehormatan `Datuk`. Saat penyerahan gelar itu, bintang Rumble in the Bronx itu memakai peci.

Pak Jackie Chan dengan Pak @triawanmunaf Ke-kembar!? This shall forever remain as a mystery - See more at: http://iconosquare.com/viewer.php#/detail/1020765217390809686_7847515

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.