Sukses

Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda Menangis Dapat Multi Platinum

Maudy Ayunda tak percaya, meski jarang promo namun albumnya bisa mendapatkan multi platinum.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda tak percaya dirinya mendapatkan penghargaan Multi Platinum untuk album terbarunya yang bertajuk Moments. Rasa tak percaya Maudy lantaran dirinya tak berada di Tanah Air.

Seperti diketahui Maudy sedang meneruskan pendidikannya di Inggris. Tak ada waktu lama baginya untuk mempromosikan album Moments di Indonesia.

Maudy Ayunda rilis album baru. Foto: Herman Zakaria

"Rasanya waduh senang banget aku dengar kabarnya (dapat multi platinum). Bagaimana rasanya kuliah di Oxford (Inggris) tetapi tetap mendapat apresiasi (di Indonesia)," kata Maudy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Ketika awal mendapatkan kabar bahwa albumnya menempati penjualan terbanyak ini, Maudy ingin sekali cepat kembali ke Indonesia. "Aku pikir di sana jarang promo. Tetapi ternyata penjualan cukup baik. Kaget, mau nangis, pengin cepat pulang," sambung Maudy.

Penyanyi Maudy Ayunda menunjukkan album terbarunya bertajuk Moment di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Rabu (1/4/2015). Di album keduanya ini Maudy Ayunda banyak berkolaborasi dengan musisi tanah air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama ini, promo yang dilakukan Maudy untuk albumnya tersebut hanya melalui media sosial saja. "Aku sapa fans lewat Instagram. Aku suka kepo (penasaran) komentar mereka lalu aku follow, lalu aku like dan kadang komentar juga," tutur Maudy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini