Sukses

Marshanda Bipolar Jadi Pertimbangan Ibunda Egi John

Ibunda Egi John, Rina Fauziah yakin bipolar yang diidap Marshanda bisa disembuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Marshanda dengan Egi John semakin dekat. Ibunda Egi John, Rina Fauziah pun kini mulai merestui hubungan tersebut.

Namun ada satu yang mengganjal Rina Fauziah, soal Marshanda yang dikabarkan mengidap bipolar. Rina ingin Marshanda sembuh dari bipolar dan itu menjadi salah satu syarat jika ingin menikah dengan Egi John.

"Nah itu sudah pasti pertimbangan ya (bipolar)," ujar Rina ditemui di kawasan  Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

 

Marshanda dan Egi John [Foto: Instagram]

Rina mengatakan, meski bipolar kabarnya tak bisa disembuhkan, namun ia percaya kalau penyakit Marshanda itu bisa disembuhkan. Sebagai ibu, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Egi dan Chacha.

"Karena saya percaya semua penyakit pasti ada obatnya. Saya sangat berharap Marshanda sembuh. Saya mendoakan," ujarnya.



Tak hanya mendoakan, Rina juga merestui hubungan anaknya dengan Marshanda. Rina juga mau kalau keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain. Maklum, Chacha dan Egi sama-sama sempat gagal membina rumah tangga.

"Semoga saja mereka bisa saling melengkapi, menutupi dan memperbaiki. Rukun-rukun saja saling mengalah. Karena sudah nggak bisa egois kayak dulu lagi. Kalau bahagia buat Egi dan Marshanda apa boleh buat, saya menuruti saja," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini