Sukses

Denada Terpukul dengan Perceraiannya

Sementara Jerry Aurum terlihat lebih tegar dengan perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarif mengaku tak mengetahui banyak permasalahan rumah tangga kliennya, Denada dengan Jerry Aurum yang memutuskan bercerai.

Namun menurut Elza, saat meminta bantuannya untuk mengurusi ihwal perceraian dengan sang Jerry, Denada terlihat sangat terpukul. Sehingga, ia tak banyak membeberkan masalah rumah tangganya dengan Jerry Aurum.



"Saya nggak banyak cerita dengan Dena (panggilan Denada). Karena dia kelihatan sangat sedih," ucap Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015).

"Saya justru dengar ceritanya dari Mbak Emil (panggilan Emilia Contessa, ibunda Denada). Saya bilang ke dia 'oke pulang dari luar negeri akan saya urus (perceraian Denada)'," ungkap Elza Syarif.

Denada

Berbeda dengan Denada yang terlihat sedih dan terpukul dengan perceraiannya, pengacara yang juga pernah menangani sejumlah kasus selebriti itu, justru melihat hal berbeda dari Jerry Aurum.

"Kalau Jerry saya nggak bisa nilai. Tapi kelihatannya sudah tegar ya kalau harus bercerai. Itu kan keputusan paling nggak enak ya," tutur Elza Syarief. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini