Sukses

Liburan di Tanah Air, Maudy Ayunda Minat Kerja Kantoran

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda sedang mengambil waktu libur di Indonesia, setelah beberapa bulan harus berjibaku dengan mata kuliah selama di University of Oxford, Inggris. Maudy baru tiba di Tanah Air sekitar satu minggu yang lalu.

Waktu libur yang diterima pelantun Perahu Kertas ini sampai tiga bulan. Dalam jangka waktu tersebut Maudy pun ingin menyibukan dirinya bekerja di sebuah perusahaan.

Maudy Ayunda

"Aku di sini baru minggu lalu. Dalam tiga bulan aku libur, tapi mau magang di perusahaan selama sebulan. Weekend akan nyanyi juga," kata Maudy di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Sayangnya, Maudy tak mau memberitahu dirinya akan mencoba menjadi pekerja kantoran di perusahaan mana. Namun, Maudy sudah memiliki persiapan dalam menghadapi sesuatu yang baru baginya ini.

Maudy Ayunda (Liputan6.com)

"Aku lagi penasaran, karena banyak teman di Oxford pada magang. Aku mau merasakan kerja kantoran seperti apa. Aku pengin kenal banyak dunia supaya wawasan banyak," terang Maudy.

"Persiapan magang aku dapat laptop dari perusahaan, terus ada orientasi, lucu lucu sih. Persiapan tertentu sih nggak ada," tuturnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini