Sukses

Ibunda: Egi John dan Marshanda Saling Melengkapi

Namun ibunda Egi John, Rina Fauziah tak mau anaknya buru-buru menikahi Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Egi John, Rina Fauziah mengaku senang melihat kedekatan sang putra dengan Marshanda alias Chacha. Rina menilai keduanya saling melengkapi.

"Sedikit bisa mengobati luka Egi. Kayaknya sama-sama melengkapi ya. Sama-sama perlu dan saling melengkapi. Karena sekarang Egi semangatnya beda," ujar Rina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Marshanda dan Egi John [Foto: Instagram]

Rina melihat, semenjak anaknya dekat dengan Chacha semangat hidupnya kembali berapi-api. Menurut Rina, anaknya kini sudah bersemangat untuk mencari pekerjaan. "Yang bedanya sekarang dia (Egi)  juga mau merintis pekerjaan lagi," ungkap Rina.

Suhu Naga menilai, Marshanda dan Egi John seperti satu jiwa.

Meski merestui, Rina mau anaknya fokus dulu pada kariernya di dunia entertain. Apabila sudah mantap dan mengenal satu sama lain, Rina pun mengizinkan anaknya menikah dengan Marshanda.

"Nikahnya nanti saja ya, sekarang kenalan dulu saja, kerja dahulu. Kalau jodoh nggak kemana kok," kata Rina Fauziah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini