Sukses

Aming Gagal Nikahi Istri Caisar

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu jika komedian Aming pernah berpacaran dengan istri Caisar, Indadari. Dari pengakuan Indadari, Aming sempat berniat untuk menikahinya.

Sayang, Aming ditolak keluarga Indadari. Alasannya, karena Aming yang kerap berpenampilan seperti wanita di depan kamera.

"Memang hubungan kita dibilang sahabat tapi berharap lebih, dia (Aming) suka bilang ke aku `My future`. Dia sudah dekat banget sama aku," ungkap Indadari saat dihubungi via telepon, Jumat (3/7/2015).

Aming [Liputan6.com]

"Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di televisi (peran waria). Keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana lagi?" tuturnya.

Mendapat penolakan keluarga, tidak membuat Aming patah arang. Bintang film Get Married itu menunjukkan kesetiaannya kepada Indadari. Ketika wanita idamannya menikah dengan Lucky Hakim pun Aming tetap menunggunya.

Pada 5 April 2014, Caisar Aditya Saputra resmi meminang Indadari, janda beranak satu. (Istimewa)

"Dia menghargai pernikahan saya sama Lucky. Setelah saya nikah lost contact. Dia memang setia banget, ketika aku nikah saja waktu itu dia masih nungguin aku," jelas Indadari.

"Karena dia sangat menghargai dan nggak mau ganggu pernikahanku dengan Lucky, dia menghilang. Bagaimana pun Aming baik banget," ucapnya.

Dua baju unik yang pernah dikenakan Aming beberapa tahun silam. (foto: instagram Aming)

Selepas Indadari bercerai dari Lucky Hakim, Aming kembali mendekatinya. Namun, alih-alih bisa menyatukan cintanya dengan Indadari, komedian yang melejit berkat sitkom Extravaganza itu kembali harus mengikhlaskan belahan jiwanya.

"Kita memang sempat lost contact, dia tipe yang menghargai pernikahan. Pas aku cerai, dia dekat lagi sama aku. Sampai aku menikah dengan Caisar ya lost contact lagi. Dia membatasi," tutup Indadari. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.