Sukses

Yusuf `Madun` Hibur Anak Yatim

Pemeran Madun, Yusuf Mahardika Lingga dan kawan-kawan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Madun yang tayang di SCTV telah memasuki episode ke-50. Rasa syukur pun mereka realisasikan dengan menggelar buka buasa bersama anak-anak yatim. Tampak hadir pemeran Madun, Yusuf Mahardika Lingga, Baron Yusuf Siregar yang bermain sebagai Martin, serta pemain lainnya.

Dalam acara tersebut, mereka pun berbagi kebahagiaan dengan menunjukkan kebolehannya dalam bermain sepakbola. Rupanya bukan hanya anak-anak yatim yang senang, begitupun dengan pemain dan kru `Madun`.

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

"Senang bisa buka puasa bareng (anak yatim) saat sinetron Madun masuk episode 50. Tujuannya memang untuk menghibur mereka, ternyata mereka juga senang," aku Yusuf `Madun`, di Panti Asuhan Ar Rahman Islamic Center, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2015).

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Selama Ramadan, Yusuf mengaku berat menjalani syuting lantaran dirinya berpuasa. Apalagi, ia dan kawan-kawannya harus berakting main bola, tentu itu menguras tenaga.

"Walaupun berat syuting main bola, tapi kami masih sanggup untuk menjalani puasa. Ya mau gimana lagi, kan itu sudah kerjaan kami juga," pungkas Yusuf `Madun` Mahardika Lingga.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini