Sukses

Ini Kriteria Cowok Pilihan Maudy Ayunda

Maudy Ayunda belum memiliki kekasih lantaran padat aktivitas yang dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Maudy Ayunda sudah berusia 20 tahun. Alih-alih sudah memiliki kekasih, ia justru merasa dirinya masih terlalu kecil untuk berpacaran. Untuk itu, ia belum memiliki teman spesial.

"Nggak ada (pacar) sih. Aku sekarang ini lagi pengin fokus dengan semua aktivitas yang menyita pikiran. Kan masih muda juga," kata Maudy Ayunda, di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

sumber foto: Instagram Maudy Ayunda

Meski belum memiliki kekasih, pemain film Perahu Kertas ini sudah punya kriteria cowok yang ingin menjadi pendampingnya. Ia pun mengaku lebih suka cowok Indonesia dibanding bule.

"Aku suka yang pintar, dan bisa jaga aku. Hanya itu saja sih kriterianya. Kalau bisa sih aku lebih suka cowok Indonesia, karena bahasa dan budayanya kan sama. Tapi aku juga nggak menutup diri juga," lanjutnya.

Maudy Ayunda (Liputan6.com)

Sayangnya, hingga kini Maudy Ayunda belum juga menemukan cowok yang sesuai dengan keinginannya tersebut. Hingga kini, belum ada cowok yang bisa meluluhkan hatinya.

"Sebenarnya mungkin belum ada juga sih. Karena kalau masalah cinta kan soal hati dan cocok nggak nya ya. Dan kayaknya merasa belum ada yang seperti itu," tandas Maudy Ayunda.(Fac/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.