Sukses

Tanpa Zayn Malik, One Direction Bakal Ciptakan Album Terbaik

Tanpa Zayn Malik, One Direction masih akan terus menghujani fansnya dengan karya-karya baru.

Liputan6.com, London, Inggris Hingga saat ini, tepatnya 100 hari sejak Zayn Malik hengkang dari band, banyak penggemar yang masih bertanya-tanya seperti apa album kelima One Direction nanti.

Apalagi, hengkangnya Zayn juga bukan berarti pensiun dari dunia musik. Dia justru tengah menyiapkan sebuah gebrakan yang nantinya bakal menjadi kado besar bagi para fans setianya.

Zayn Malik (Source: Aceshowbiz.com)

"Dia (Zayn) sedang membuat rekaman yang sungguh-sungguh dari hati," bongkar sahabat sekaligus produser Zayn, Naughty Boy.

"Ia benar-benar menulis sendiri semua lagunya. Dan itu adalah sesuatu yang pantas untuk ditunggu (untuk dua tahun ke depan). Semakin sedikit aku berbicara, kupikir bakal lebih baik," lanjutnya.

One Direction (MTV.com)

Lantas, apakah album kelima One Direction mampu menyaingi karya Zayn?

Seperti dikutip dari laman j-14.com, Jumat (3/7/2015), album One Direction diramalkan akan menjadi sebuah evolusi yang menarik. Dalam sebuah wawancara, salah satu personel One Direction, Liam Payne bahkan menyebut jika album tersebut bakal menjadi karya terbaik yang pernah mereka ciptakan.

inquisitr.com

"Album ini murni hebat. Aku tak bermaksud untuk terdengar arogan ketika mengucapkannya, tapi ini adalah karya paling favorit yang pernah kami hasilkan. Ini akan menjadi besar, aku berjanji," pungkas Liam.

Senada dengan Liam, produser mereka, Simon Cowell juga merasakan hal yang sama. Jadi kalau pertanyaannya apakah album baru One Direction bakal menyaingi karya Zayn Malik, jawabannya, tentu saja iya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini