Sukses

Foto Bobbi Kristina Tak Berdaya Beredar, Keluarga Marah

Paman Bobbi Kristina, Leolah, marah besar lantaran ada seseorang yang menjual foto ponakannya ke majalah dan website.

Liputan6.com, Los Angeles Hingga kini, kondisi kesehatan Bobbi Kristina Brown, anak tunggal Bobby Brown dan mendiang Whitney Houston masih saja kritis. Namun pihak keluarga sepakat untuk tetap membawanya pulang.

Namun, paman Bobbi Kristina, Leolah, marah besar lantaran ada seseorang yang menjual foto ponakannya yang tengah berbaring tak berdaya itu di majalah dan website. Dikabarkan Tmz, Jumat (3/7/2015), Leolah bercerita kalau ada seseorang yang masuk ke kamar Bobbi Kristina.

abcnews.com

"Kau tak akan dapat membayar orang untuk menghentikan yang satu ini. Tapi Anda tidak akan lakukan untuk keponakan saya, seperti yang Anda lakukan kepada Whitney," ungkap adik Bobby Brown tersebut.

Diyakini Leolah, orang yang menjual foto tersebut merupakan anggota keluarga. Leolah pun menuntut kebenarannya. "Saya akan memastikan bahwa siapapun yang datang di dekat Bobbi Kris-termasuk saya sendiri mengikuti tes kebohongan dari detektif," tandasnya.

foto: RadarOnline

Kabarnya, pihak keluarga juga sudah menyiapkan tempat peristirahatan terakhir untuk Bobbi Kristina Brown. Dan wanita 22 tahun itu akan dimakamkan tepat di atas peti mati ibunda, Whitney Houston.

www.stuff.co.nz

"Kuburan di sekitar Whitney (Houston) sudah ditempati. Bobbi Kristina mungkin saja akan ditempatkan di atas peti mati Whitney, ibu dan anak akan bersama selamanya," ujar seorang sumber dekat keluarga.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini