Sukses

Pemeran Madun Ingin Jadi Pemain Timnas Sepakbola Indonesia

Yusuf Mahardika Lingga, pemeran Madun berharap kisruh dunia sepakbola Tanah Air bisa segera berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Kisruhnya dunia sepakbola Tanah Air tak mengurungkan niat Yusuf Mahardika Lingga untuk menjadi salah satu pemain bola profesional. Sebagai cowok yang punya hobi nendang si kulit bundar ingin bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa.

Sayangnya, hingga kini federasi sepakbola masih memberi sanksi terhadap PSSI, organisasi yang menangani olahraga bola tersebut. Pemeran Madun ini pun berharap hal itu tidak berlangsung lama.

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

"Kita lihat ke depannya saja akan seperti apa. Jangan pesimis dulu lah, mungkin FIFA akan menyabut (sanksi), dan semoga ada kemajuan juga buat sepak bola Indonesia," kata Yusuf Mahardika Lingga, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2015).

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Yusuf `Madun` ini mengaku dirinya tak akan mengubah hobinya, meski sepakbola Tanah Air masih seperti sekarang, dan para atletnya bertanding antar kampung. Namun, ia juga tak akan meninggalkan kariernya di dunia entertainment.

"Untuk sekarang saya masih di dunia hiburan, ya saya jalani dulu. Untuk ke depannya, kita lihat saja seperti apa akan lebih maju atau tidak. Nanti baru saya putuskan akan memperkuat timnas atau nggak," tandas Yusuf `Madun`.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.