Sukses

Ini yang Bikin Monica Oemardi Malas Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun lalu, Monica Oemardi kembali menyandang status janda. Rupanya, wanita berusia 41 tahun itu mengaku tak begitu berhasrat untuk menikah lagi. Apa sebabnya?

"Sampai sekarang memang belum ada pasangan lagi. Nggak harus (punya pasangan) kan? Terserah Tuhan saja. Kalau dikasih ya hayo, kalau nggak juga tak apa," kata Monica Oemardi, di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (3/7/2015).

Monica Oemardi

Monica menyebut, ada hal-hal yang membuat dirinya malas untuk memulai sebuah pendekatan dengan pria. Misalnya saja, Monica harus mengenal sosok baru, membawa si pria ke anak-anaknya dan membuat anak-anaknya juga suka ke pria tersebut.

Monica Oemardi

"Proses-proses itu tuh bikin malas. Makanya, kalau bisa tahu-tahu pas bangun tidur sudah ada suami deh di samping saya, hehehe," ceplos dia.

Lagipula, kedua buah hati Monica Oemardi memang tak mendesak dia untuk kembali memiliki suami. Yang penting, Monica tak pernah surut memberikan kasih sayang kepada anak-anak. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini