Sukses

Kala Para Selebriti Tumpah Ruah di Lapangan Futsal

Ramadan tak hanya dijadikan para selebriti untuk mendulang pahala dengan maksimal menjalani ibadah.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tak hanya dijadikan para selebriti untuk mendulang pahala dengan maksimal menjalani ibadah. Mereka juga memanfaatkan waktu khusus di bulan puasa untuk berolahraga.

Seperti yang terlihat saat puluhan selebriti Tanah Air yang tergabung dalam 69 FC melakukan sesi latihan di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) malam.

Selebriti yang terdiri dari Rifky Balweel, El Jalaluddin Rumi, Aryani Fitria, Ikmal Tobing, Delon, The Virgin, Adipati Dolken, Jerry Likumahuwa, Bastian Simbolon dan Ibnu Jamil tampak antusias dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Artis-artis bermain futsal (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Di sini kita lagi latihan koordinasi saja. Bagaimana cara latihan menyerang, bertahan dan memberikan umpan-umpan akurat," ucap Ibnu Jamil, salah satu selebriti yang ikut sesi latihan bersama 69 FC, kepada Liputan6.com.

"Ini sudah yang ketiga kalinya sesi latihan digelar, dan selalu ada sesuatu yang fun, ada hal-hal yang baru yang saya dapatkan bersama teman-teman setim," timpal Delon.

Meski dibentuk untuk tujuan berolahraga dan menjalin tali silaturahmi antar selebritas, bukan berarti latihan yang dijalani Delon Cs terbilang ringan. Apalagi, mereka dilatih oleh mantan punggawa timnas Indonesia, Rochy Putiray.

Artis-artis bermain futsal (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita juga antusias latihan karena yang melatih ini Bung Rochy Putiray, siapa yang nggak kenal dia. Salah satu legenda sepakbola Indonesia," puji Delon.

69 FC sendiri merupakan klub sepakbola yang diisi oleh para selebritas, model dan orang-orang yang bergelut di panggung hiburan. Mereka memiliki satu tujuan, yakni bugar dengan berolahraga.

"Yang pasti salah satu keuntungan dari olahraga futsal ini adalah bakar lemak. Percaya nggak percaya, dengan olahraga ini, bisa kurus cepat bonusnya," tukas Dara dan Mitha 'The Virgin' sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini