Sukses

Harry Styles Ungkap Serunya Konser 1D Tanpa Zayn Malik

Harry Styles punya pendapat sendiri soal konser bandnya tanpa kehadiran Zayn Malik.

Liputan6.com, London, Inggris Harry Styles baru-baru ini angkat suara tentang sejumlah konser One Direction yang dilakukannya tanpa kehadiran Zayn Malik.

Seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu (4/7/2015), pria berbintang Aquarius itu menyebut kalau kepergian Zayn tidak berdampak banyak pada kemeriahan serta cara mereka beraksi.

Baca juga:

Tanpa Zayn Malik, One Direction Bakal Ciptakan Album Terbaik

Pendapat Tame Impala tentang Kanye West dan Para Tukang Kritik

Harry Styles (YouTube.com)

"Kita memiliki banyak penampilan menakjubkan di sepanjang Eropa. Beberapa di antaranya bahkan merupakan pertunjukan terbaik yang pernah kita rasakan," tutur Harry kepada laman Entertainment Weekly.

Soal kepergian Zayn, Harry pun tak mau berbicara banyak. Dia hanya menuturkan kalau semuanya masih berjalan hebat walaupun tanpa kehadiran teman seperjuangannya di X Factor itu.

Baca juga:

Harry Styles Diserang Fans di Atas Panggung

Sejarah Terpilihnya Nama Oasis, Ada yang Tahu?

One Direction (Mirror.co.uk)

"Satu-satunya perubahan yang kami rasakan adalah porsi menyanyi Zayn yang sekarang dinyanyikan oleh orang lain. Selebihnya, masih sehebat biasanya," tutup Harry.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction