Sukses

Mira Lesmana dan Riri Riza Siapkan Sekuel AAdC?

Titi Kamal, Dian Sastro, dan Sissy Pricilia senang, akhirnya sekuel film AAdC akan segera dibuat.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta (AAdC) menjadi film terlaris pada 2002 lalu, dan hingga kini masih melekat dalam ingatan para penontonnya. Saat  film AAdC versi pendeknya tayang di Line, banyak yang menginginkan sekuel film tersebut dibuat lagi.

Sepertinya, itu yang menggerakkan `duet maut` Mira Lesmana dan Riri Reza berencana melanjutkan cerita romantis antara Cinta dan Rangga yang berakhir di bandara. Titi Kamal, yang menjadi salah satu pemain `AAdC` pun mengunggah foto kedua sutradara saat berada di New York, Amerika Serikat.

Mira Lesmana dan Riri Riza

Dalam gambar itu terlihat Mira Lesmana mengenakan kaus bergambar poster film AAdC2. Sementara, Riri Riza yang juga berada di depan Mira, pun memakai kaus yang sama hanya dibalut dengan kemeja denim.

"Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah? ada yang bisa nebak ini persiapan apa???? #AADC2," tulis Tikam --sapaan Titi Kamal-- sebagai keterangan foto.

Pemain AAdC

Dian Sastro, yang berperan sebagai Cinta lebih dulu mengunggah foto Mira Lesmana dan Riri Riza, dua jam lebih awal dari Tikam. "Colek @mirles @rizariri...Yang lagi di New York...oh yes guys...it is going to happen indeed!!! #AADC2 @nicolassaputra @titi_kamall @sysiio @adiniawrst," tulis Dian sebagai caption.

AADC

Namun tak semua pemain film ini mengunggah foto Mira Lesmana dan Riri Riza yang mengisyaratkan film `AAdC` akan kembali diproduksi. Nicolas Saputra, Adinia Wirasti, dan juga Ladya Cheryl yang merupakan tiga nama yang menjadi pemeran utama di film tersebut, tak memamerkannya di Instagram masing-masing.(Mer/Rom)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.