Sukses

Ibnu Jamil Lari 5 Kilometer Setiap Hari

Tak cuma untuk menjaga kebugaran tubuh, Ibnu Jamil juga ingin mengikuti lomba lari 42,195 kilometer.

Liputan6.com, Jakarta Ibnu Jamil salah satu selebriti yang sangat memperhatikan kebugaran tubuh melalui olahraga. Di bulan Ramadan, ia masih menyempatkan diri untuk lari dengan jarak tempuh lima kilometer.

"Gue biasain lari dari jam sembilan malam, hampir setiap hari sih," ucap Ibnu Jamil, saat ditemui Liputan6.com di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) malam.

Ibnu Jamil (liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak cuma untuk menjaga kebugaran tubuh, bintang film Tjokroaminoto: Guru Bangsa itu juga rutin berlari karena ingin mengikuti event `Bali Marathon 2015`yang akan digelar Agustus 2015 mendatang.

"Agustus gue mau ikut Bali marathon 42,195 kilometer. Makanya nyicil persiapan lari setiap hari lima kilometer sih," urai dia.

Ibnu Jamil. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

Ibnu Jamil mengakui jika olahraga merupakan rutinitas wajib yang tak bisa ditinggalkannya. "Enak saja sih kalau habis lari, badan sehat. Kalau sudah addict sama olahraga, sekalinya nggak olahraga badan pada pegal-pegal dan sakit karena otot kan biasa bekerja," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.