Sukses

Ultah Bulan Puasa, Intan Sakura Dapat Kado Istimewa

Berkumpul bareng anak yatim, penyanyi Intan Sakura pun tak lupa minta didoakan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Intan Sakura melakukan perbuatan yang mulia ketika ia merayakan ulangtahunnya yang ke-22, baru-baru ini. Bukan pesta heboh, Intan justru berbagi dengan anak yatim di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Rasanya senang sekali bisa berbagi dengan mereka. Apalagi ini sesuatu yang bikin hati sejuk pas melihat senyum mereka," kata Intan Sakura, di sela acara.

Intan Sakura (liputan6.com/Julian Edward)

Berkumpul bareng anak yatim, Intan pun tak lupa minta didoakan. Masih banyak cita-cita yang belum tercapai, termasuk dalam urusan karier dan juga asmara.

"Usia ke-22 ini harus dijadikan introspeksi diri. Kan masih banyak yang belum kesampaian dan semoga yang diinginkan bisa tercapai di masa depan," jelas dia.

Instagram.com

"Yang pasti, aku ingin menikah. Soalnya kata orangtua, usia 22 tahun itu waktu yang tepat untuk merencanakan masa depan, terutama soal menikah," urai Intan.

Untungnya, Intan sudah punya pacar. Si kekasih merupakan perwira polisi yang bekerja di wilayah Jogjakarta. Lalu, apakah Intan dapat kado istimewa dari sang kekasih? "Dia kasih kado aku cincin berlian," tutup Intan sambil tersenyum. (Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini