Sukses

Pacari Jiyeon T-ara, Lee Dong Gun Jadi Buruan di Google

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara mendadak jadi buruan di Google.

Liputan6.com, Seoul Tidak bisa dibayangkan betapa kagetnya para penggemar T-ara ketika mengetahui jika idola mereka, Jiyeon, luluh hatinya oleh aktor tampan Lee Dong Gun.

Kontan, tidak butuh waktu lama, kabar tersebut langsung meroket dan jadi salah satu isu yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di internet menurut Google Trends, Sabtu (4/7/2015).

Baca juga:

5 Lagu untuk Kamu yang Gagal Mudik

Reaksi Azka Saat 'Dipukul' dan 'Dicekik' Deddy Corbuzier

Lee Dong Gun (source: koreaboo.com)

Sejumlah fakta juga muncul mengiringi kabar tersebut. Termasuk foto kencan yang sempat tersebar di ranah online.

Diketahui,  di foto tersebut, Dong Gun dan Jiyeon terlihat begitu akrab. Dong Gun bahkan menempelkan lengannya ke pipi Jieyon yang usianya 12 tahun lebih muda daripada Dong Gun. 

Baca juga:

Dipecat Blink 182, Tom DeLonge Bikin Label Rekaman

Serunya Lagu Baru Matt Skiba, Calon Pengganti Tom di Blink 182

Lee Dong Gun dan Jiyeon (Source: Soompi.com)

Ya, bagi kamu yang belum tahu, Jiyeon saat ini baru menginjak usia 22 tahun. Sementara Lee Dong Gun saat ini berusia 34 tahun.

Lantas, apakah keduanya benar-benar berpacaran?

Ternyata, kabar kedekatan keduanya bukan hanya rumor semata. Baik pihak Dong Gun maupun Jiyeon sama-sama membenarkan jika keduanya sedang dalam masa pendekatan. Menurut pihak Jiyeon, keduanya mulai dekat setelah membintangi sebuah film Ecounter bersama-sama. Wah, selamat ya... (Feb/Mer)

Jiyeon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.