Sukses

Tak Paham Musik, Monica Oemardi Nekat Jadi Produser

Bukan penyanyi solo ataupun pedangdut yang diproduseri Monica Oemardi, melainkan sebuah band beraliran pop.

Liputan6.com, Jakarta Usia bukan jadi halangan bagi Monica Oemardi untuk mengembangkan bakat. Pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu kini tengah mendalami profesi sebagai produser musik. Padahal, Monica mengaku tidak punya bekal bermusik apapun.

"Saya awalnya ditawari, jadi kepikiran untuk nyoba. Ya kan sah-sah saja. Tolong sumpahin biar berhasil ya, hehehe," kata Monica Oemardi, di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Monica Oemardi besut band asal Bekasi (liputan6.com/Julian Edward)

Bukan penyanyi solo ataupun pedangdut yang diproduseri Monica Oemardi, melainkan sebuah band beraliran pop asal Bekasi bernama Pride Band. Grup ini diawaki oleh Arnov (vokal), Afi (gitar), Fahmi (bas), Her (piano) dan Ardi (drum).

"Buat aku, mereka ini punya tantangan yang besar ya. Bagaimana yang tadinya bukan siapa-siapa lalu dikenal orang. Ini yang bikin aku tertarik," imbuh Monica.

Monica Oemardi

Meski begitu, Monica Oemardi belum berencana mengenalkan Pride Band ke teman-temannya yang juga musisi papan atas. Monica kepingin, band itu bisa mengeluarkan karakter bermusik mereka lebih dahulu.

"Kalau langsung kolaborasi dengan musisis top, nantinya karakter musik mereka nggak keluar. Jadi biar mereka bikin karya orisinil dulu saja," pungkas dia.(Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini