Sukses

Bisnis Butik, Umi Pipik Siap Buka 3 Cabang

Umi Pipik berencana akan membuka cabang di Bali, Samarinda, dan Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati kembali merintis usaha butiknya mulai dari awal. Meski begitu, ia yakin untuk membuka cabang di tempat lain di luar Jakarta.

"Iya karena ada teman juga, jadi saling bantu saja. Makanya insya Allah saya akan buka di Bali, Samarinda, dan Semarang. Tapi bukan sekarang, paling habis lebaran nanti," ucap Umi Pipik, saat ditemui di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Uje dan Pipik

Pertama kali Umi Pipik berbisnis, ia hanya menjual pakaian khusus warna hitam, seperti yang biasa ia kenakan. Tapi karena anak-anak komplain, akhirnya istri mendiang Uje ini pun membuat pakaian dengan warna-warna lain.

"Iya saya dikomplain sama anak-anak saya, soalnya kalau hitam doang nggak seru. Mereka minta warna lainnya juga," terangnya.

Pipik-Sunu-Ray

Untuk fesyen, Umi Pipik tidak berkiblat dengan pakaian Timur Tengah saja. Pemain Haji Backpacker ini membuat pakaian yang sesuai dengan keinginannya saja.

"Jadi aku awalnya desain sendiri, aku pakai sendiri, cocok apa nggak. Kalau cocok ya dijual. Jadi semuanya tergantung aku, nggak condong ke Timur Tengah juga," pungkas Umi Pipik.(Fac/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.