Sukses

Alasan Inneke Koesherawati Absen dari Dunia Hiburan

Inneke Koesherawati mengaku sudah tak tertarik untuk bermain film lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang terkenal dengan film-film panasnya di era 1990-an, Inneke Koesherawati tampaknya sudah tak tertarik untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Perempuan yang mulai mengenakan hijab sejak 2001 itu mengaku sudah tak rindu untuk kembali berakting.

"Sudah nggak pengin dan nggak kangen juga. Rasa buat terjun untuk akting lagi sudah nggak ada," kata Inneke Koesherawati saat ditemui di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (4/7/2015).

Inneke Koesherawati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Inneke pun mengaku jika tawaran untuk kembali bermain dalam sinetron, FTV maupun film masih banyak berdatangan. Namun ditolak olehnya meski tawaran tersebut sesuai dengan karakternya kini.

"Mau dipaksakan kayak gimana lagi, kalau jiwanya sudah nggak mau, ya susah," tutur pemain film Gadis Metropolis II itu.

Inneke Koesherawati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemain film Bagi-Bagi Dong itu mengaku pernah sekali waktu untuk mencoba terjun. Tetapi tak betah, padahal filmnya bagus dari segi cerita.

"Ya itu karena saya sudah nggak pengin jadi susah. Bawaannya jelek saja ceritanya, padahal bagus dan genrenya islami," ujarnya.

Dirinya pun mengaku untuk saat ini lebih memilih untuk mengurus kedua anaknya. Pasalnya sang anak masih kerap mengikuti dirinya. "Nah mungkin kalau sudah bisa ditinggal baru enak kali," ujarnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.