Sukses

Benji Madden Berharap Joel-Nicole Richie Batal Bercerai

Benji Madden berharap kakaknya, Joel membatalkan rencana perceraiannya dengan Nicole Richie.

Liputan6.com, Maryland - Gitaris Good Charlotte, Benji Madden agaknya tak rela melihat pernikahan kakaknya, Joel Madden dengan Nicole Richie yang sudah mencapai usia lima tahun, retak dan berakhir dengan perceraian.

Seperti dilansir dari laman lifeandstylemag.com, Sabtu (4/7/2015), Benji banyak memberi saran kepada Joel untuk membatalkan rencana itu. Langkah tersebut juga dilakukan oleh Istri Benji, Cameron Diaz kepada Nicole Richie.

people.com

"Benji sangat mencintai Joel dan Nicole. Ia begitu berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik," tutur seorang sumber di laman tersebut.

Menurut Benji, Retaknya hubungan Joel dan Nicole Richie masih bisa diperbaiki. Dia juga berharap agar keduanya mau meluangkan lebih banyak waktu untuk bersama ketimbang terlalu fokus pada pekerjaan masing-masing.

Joel Madden dan Nicole Richie (Source: Billboard.com)

Joel Madden menikahi Nicole Richie pada 11 Desember 2010. Pernikahan itu berlangsung usai  keduanya berpacaran  selama  empat tahun dan dianugerahi dua anak yaitu Harlow Winter Kate Madden yang lahir pada 11 Januari 2008, serta Sparrow James Midnight Madden yang kini berusia enam tahun.(Feb/Ade)

 

Father's Day 2015. They killed it 😎Thanks for making me a dad Nicole 😍

A video posted by Joel Madden (@joelmadden) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini