Sukses

Ibunda Michael Douglas Meninggal Dunia

Aktris Diana Douglas Webster, ibunda dari aktor Michael Douglas serta mantan istri Kirk Douglas, meninggal dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Diana Douglas Webster, ibunda dari aktor Michael Douglas serta mantan istri Kirk Douglas, meninggal dunia pada Jumat (3/7/2015) lalu di Woodland Hills, California. Dikatakan Variety yang mengabarkan berita duka ini, Sabtu (4/7/2015), Diana tutup usia di umur 92 tahun.

Diana Dooglas Webster banyak membintangi film, serial TV, serta panggung teater. Ia sudah main 20 film, termasuk Planes, Trains and Automobiles and It Runs in the Family, selain ikut main serial The West Wing dan Love Is A Many Splendored Thing yang tayang sebentar.

Diana Douglas Webster, Kirk Douglas, dan Michael Douglas. (dok.UsWeekly)

Wanita ini terlahir dengan nama Diana Love Dill di Devonshire, Bermuda. Diana bertemu dengan Kirk Douglas ketika sama-sama menjadi mahasiswa sekolah akting American Academy of Dramatic Arts di New York. Keduanya menikah tahun 1943 dan setahun kemudian Michael lahir. Anak kedua mereka, Joel (kini seorang produser) lahir pada 1947.

Diana Douglas Webster dan Kirk Douglas (dok. Variety)

Perkawinan Diana dan Kirk Douglas kandas tahun 1951. Diana lalu menikah lagi dengan aktor Bill Darris pada 1956. Setelah suami keduanya meninggal tahun 1992, ia menikah lagi dengan Donald A. Webster. (Ade/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini