Sukses

Kecelakaan Hercules, Maudy Ayunda: Jadikan Bahan Evaluasi

"Mudah-mudahan kecelakaan ini nggak terulang lagi, dan bisa menjadi bahan evaluasi," kata Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di Inggris tak membuat Maudy Ayunda acuh atas apa yang terjadi di Indonesia. Baru-baru ini, Indonesia kembali berduka dengan jatuhnya pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara di Medan, Sumatera Utara.

Bagi Maudy Ayunda, jatuhnya pesawat yang sudah sering terjadi dan memakan banyak korban ini bukanlah musibah bagi Indonesia saja. Tetapi dunia pun merasakannya.

"Ini bukan cuma musibah yang Indonesia saja alami. Tetapi ini musibah terjadi di dunia," kata Maudy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Maudy Ayunda akhirnya membeberkan resep cantiknya.

Maudy yang mengikuti pemberitaan ini berharap agar pihak-pihak terkait dapat bertanggung jawab atas kecelakaan ini. Pasalnya, usia pesawat memang sudah tua.

Sejumlah Petugas berusaha melakukan evakuasi pesawat Hercules C-130 yang jatuh di kawasan perumahan di Medan, Selasa (30/6/2015). Hercules C-130 milik TNI AU jatuh tidak lama setelah lepas landas. (AFP PHOTO/Kharisma Tarigan)

"Aku ingin yang bertanggung jawab yang tahu ini, kenapa tolong dibetulkan. Karena ini kita nggak bicara kehidupan orang yang nggak hanya jadi korban saja, tetapi juga keluarga yang ditingggalkan," terang Maudy.

"Mudah-mudahan kecelakaan ini nggak terulang lagi, dan bisa menjadi bahan evaluasi dan seharusnya ada standarnya juga yah," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini