Sukses

Usai Tyas Mirasih, Syamsir Alam Pacari Keponakan Olla Ramlan?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam sempat menjadi perbincangan hangat. Kini keduanya sudah tak lagi bersama. Setelah putus dari Tyas Mirasih, Syamsir Alam pun mulai terlihat dekat dengan seorang perempuan cantik lain.

Hal itu tampak di akun Instagram Syamsir Alam, baru-baru ini. Ia memamerkan kemesraan dengan perempuan cantik yang diketahui bernama Picci Ramlan. Gadis tersebut tak lain adalah keponakan dari artis Olla Ramlan.

Syamsir Alam mengunggah foto kebersamannya dengan Picci Ramlan. (foto: instagram.com/syamsir11alam)

Di foto yang diunggah Syamsir Alam tampak mereka berpose di dalam mobil. Wajah pesepakbola muda ini terlihat begitu senang bersama Picci Ramlan. Keterangan foto yang ditulis Syamsir pun menimbulkan rasa penasaran.

Lelaki berusia 22 tahun itu seolah menjelaskan kalau dirinya berpacaran dengan Picci Ramlan. "I call it love (aku sebut ini cinta)," kata Syamsir Alam sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Tak lupa Syamsir memberikan tagar berupa tanda hati.

Picci, Lolita, dan juga Olla Ramlan. (foto: instagram.com/lolitaramlan)

Selain komentar para penggemar, terlihat Olla Ramlan menggoda foto yang diunggah Syamsir Alam. Olla menuliskan, "uhuk" di kolom komentar. Pernyataan itu kemudian dibalas Syamsir, "Mami ollaaaaaaaa @ollaramlanaufar."

Picci Ramlan adalan anak dari Lolita Ramlan yang merupakan kakak perempuan Olla Ramlan. Lantaran begitu mirip, Picci dan Lolita Ramlan kerap disangka seperti kakak beradik. (Fir/Ade)

Picci Ramlan berpose bersama Olla dan Lolita Ramlan. (foto: instagram.com/lolitaramlan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.