Sukses

Baim Wong Buka Puasa di Depan Menara Eiffel

Liputan6.com, Paris Berbuka puasa memang bisa dilakukan di mana saja, tak melulu harus di meja makan rumah. Baim Wong misalnya, kali ini artis dan bintang sinetron tersebut menjalankan buka puasa di depan sebuah menara Eiffel, Paris.

Baim mengunggah fotonya tengah berada di depan menara tersohor itu dengan pemandangan banyak orang yang duduk di depannya. Namun, alih-alih memperlihatkan wajahnya, Baim hanya menunjukkan kaki dan sandal jepit. "Selamat berbuka puasa 22.20 pm," tulisnya.

Berbuka puasa di depan Menara Eiffel (sumber foto: Instagram Baim Wong)

Memang, waktu berpuasa di belahan benua Eropa lebih panjang, bisa sampai 16 jam lebih. Meski masalah waktu masih menjadi perdebatan, umat Islam di negara itu tetap menjalankan sebaik-baiknya.

Hal ini menarik bagi netizen, banyak komentar netizen yang mengucapkan selamat berbuka puasa, tak jarang juga yang megomentari bentuk jari kaki dan sandal yang dipakai pria 34 tahun itu.

"Busyet Im_jempolnya doang yang keliatan," yang lain menambahkan, "serius buka puasanya jam 22.20? Puasa dari jam berapa?"

Ada juga beberapa foto lain yang diperlihatkan pengusaha mentega tersebut. Tampak bintang Cinta 7 Susun ini berfoto bersama teman-temannya, mereka berkumpul di sekitar Baim. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Baim Wong

baca juga: Selain Akting, Baim Wong Berjualan Mentega Warisan Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.