Sukses

One Direction Beri Lampu Hijau Harry Styles Main Film Hollywood

One Direction kabarnya telah mengizinkan Harry Styles untuk terjun ke dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles Tampaknya isu Harry Styles terjun ke dunia akting bukan sekadar rumor. Mantan kekasih Taylor Swift ini rupanya diam-diam berjuang untuk mewujudkan keinginannya main film Hollywood.

Diwartakan laman Mirror, Minggu (5/7/2015), Harry Styles bakal bergabung dengan agen film Nick Styne dari agensi artis CAA (Creative Artists Agency). Harry Styles pun kabarnya juga sudah mendapat lampu hijau dari One Direction. Bos boyband ternama asal Inggris itu yakin ini langkah besar untuk Styles.

Harry Styles saat menghadiri Billboard Music Awards 2015. (foto: newslocker)

"Pihak agensi sudah mulai melakukan penawaran. Mereka berpikir bisa mendapatkannya (Harry Styles) akan menjamin sebuah kesuksesan yang bersifat komersil," kata seorang sumber dekat One Direction.

One Direction (MTV.com)

Cowok berambut ikal tersebut memang sempat mengutarakan niatnya bermain dalam film Hollywood. Kabar Harry Styles ingin jadi aktor mulai beredar setelah Zayn Malik keluar dari One Direction pada Maret tahun ini.

Harry Styles

Kabar Harry Styles terjun ke layar lebar semakin mencuat akhir-akhir ini. Ia bahkan dikabarkan akan terlibat proyek film The Goldman Castle yang akan rilis 2019. Paris Hilton pun disebut-sebut menjadi lawan mainnya dalam film tersebut. (Fir/Ade)

Baca juga:

Ingin Jadi Aktor, Harry Styles Segera Menyusul Zayn Malik?

Sutradara Film Ini Sebut Harry Styles Akan Menyusul Zayn Malik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.