Sukses

Hamil 3 Bulan, Istri Hengky Kurniawan Ngidam Ini

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala, istri aktor Hengky Kurniawan diketahui sudah berbadan dua. Usia kehamilannya sudah berjalan tiga bulan.

"Alhamdulillah, berkah puasa juga. Sekarang usia kehamilannya masuk tiga bulan," ucap Hengky Kurniawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/7/2015).

Hamil muda, Sonya Fatmala juga merasakan ngidam. Tak heran, Hengky Kurniawan kerap dibuat kerepotan dengan permintaan sang istri yang menginginkan sesuatu karena rasa ngidamnya itu.

Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan

"Kadang kalau malam suka mau makan rujak. Jadi rujak yang dibeli dari pagi, di simpen sampai malam di kulkas. Terus kadang lagi nonton, pengin makan yang pedas-pedas," urai pria yang pernah menikah dengan Christy Jusung ini.

Sonya Fatmala yang ditemui bersama sang suami juga membenarkan kalau dirinya kerap meminta bantuan sang suami jika sedang ngidam. Karena hal itu, ia dianggap jauh lebih manja saat hamil.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala memperlihatkan mahar pernikahan mereka seusai prosesi akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Manja sih enggak ya, bukannya manja sebetulnya, tapi aku suka minta tolong ini-itu," timpal Sonya Fatmala. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.