Sukses

Jennifer Garner Terpukul Berat Usai Umumkan Perceraian ke Publik

Jennifer Garner kini sedang bersama teman-temannya lantaran merasa terpukul setelah kabar perceraiannya tersiar.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Garner dan Ben Affleck baru saja mengumumkan kabar perceraiannya kepada publik. Pasangan ini memutuskan berpisah setelah berumah tangga 10 tahun lamanya. Meski berat, Jennifer Garner dan Ben Affleck sepakat bercerai.

Pasca pengumuman kabar sedih tersebut, Jennifer Garner dikabarkan terpukul berat. Dilansir laman People, Minggu (5/7/2015), wanita cantik itu merasa perceraian adalah keputusan tersulit dalam hidupnya selama ini.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

"Jen sekarang ini butuh teman untuk bersandar, dia menginginkan dikelilingi teman terdekatnya yang dipercayainya dan benar-benar melindunginya. Teman-temannya sangat mendukung apa pun yang dilakukannya," ujar seorang sumber terdekat Garner.

Momen kebahagiaan Jennifer Garner dan Ben Affleck yang sempat terekam kamera saat menghadiri ajang penghargaan Oscar.

Teman-teman Jennifer Garner hanya ingin sahabatnya senang dengan keputusan yang diambilnya. Wanita berusia 43 tahun tersebut juga merasa begitu kuat berkat dorongan dari kedua saudara perempuannya, Melissa dan Susannah.

"Berada di tengah kakak-kakak perempuannya dan menjadi tiga wanita. Ini merupakan hubungan yang tidak bisa didefinisikan lebih dari apa pun," kata Jennifer Garner.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Meski memutuskan bercerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck kabarnya masih tinggal serumah. Hal itu dilakukannya demi kebahagiaan anak-anak mereka. Bahkan belum lama ini, Garner dan Affleck berlibur bersama buah hatinya ke Bahama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini