Sukses

'Akhirnya', Alika Duet Bareng Vidi Aldiano untuk Lagu Religi

Alika menggandeng Vidi Aldiano untuk menambah warna lagu tersebut menjadi jauh lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alika resmi merilis lagu religi untuk menyemarakkan Ramadan tahun ini. Ia mendaur ulang kembali lagu berjudul 'Akhirnya' yang pernah dipopulerkan oleh Bimbo dan GIGI.

Mantan personel girlband Princess ini tak sendirian menyanyikan lagu tersebut. Ia menggandeng Vidi Aldiano untuk menambah warna lagu tersebut menjadi jauh lebih segar.

"Aku sama Kak Vidi sudah pernah kolaborasi sebelumnya. Jadi aku ngerasa lebih cocok sama suara Kak Vidi," ucap Alika saat ditemui bersama Vidi Aldiano di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/7/2015).

"Awalnya aku memang mau bikin single religi sendiri. Konsepnya mau yang beda, dengan duet bareng Kak Vidi dan menyanyikan lagu recycle ini," sambung Alika.

Vidi Aldiano pun tak banyak membuang waktu saat ditawari Alika sebagai teman duetnya di lagu religi tersebut. Ia menyebut kerjasamanya dengan Alika sebagai kolaborasi duet yang menarik.

"Menarik memang, karena kita sudah pernah kolaborasi sebelumnya dan aku rasa suara kita cocok (duet bareng). Lagipula karena yang ajak Alika, teman sudah lama juga dan lagunya enak, ya ayo aja," jawab Vidi Aldiano menerima tawaran Alika berduet di lagu religi. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini