Sukses

Begini Gaya BCL Saat Memanah

Penampilan BCL terlihat berbeda. Ia yang biasa berambut lurus, mengubah model rambutnya menjadi keriting.

Liputan6.com, Jakarta ‎Beberapa hari belakangan ini, Bunga Citra Lestari asik dengan kegiatan barunya: olahraga memanah.

Di akun instagram miliknya, Bunga Citra Lestari atau yang biasa disingkat BCL ini, mengunggah foto-foto dan video singkat dirinya tengah berlatih olah raga panahan.

Yang terbaru, BCL mengunggah video singkat dirinya tengah berlatih panahan: manarik dan melepaskan anak panah. BCL menggunakan kaos berwarna orange. Ia berkonsentrasi memandangi target, tangan kirinya memegang busur, kemudian tangan kanannya menarik anak panah dan melepaskannya.

Penampilan BCL terlihat berbeda. Ia yang biasa berambut lurus, mengubah model rambutnya menjadi keriting. Rambut BCL jadi mengembang.

 

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on


 

"Latihan.. Day 3 #bungacitralestari #3srikandi," begitu BCL menulis caption di video singkat tersebut.

Kegiatan baru BCL ini sebagai pendalaman peran untuk film terbarunya: 3 Srikandi. Film yang diproduksi Multivision Plus ini. Rencananya film yang disutradarai Imam Brotoseno ini baru akan menjalani proses syuting pada Juli dan Agustus di Indonesia dan Jerman.

Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Nama BCL tercantum dalam daftar nama artis yang bisa di-booking.  Apakah inisial itu merujuk pada Bunga Citra Lestari? (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain BCL, film 3 Srikandi akan diperankan oleh Chelsea Islan, Tara Basro dan Reza Rahadian. Sebelumnya nama BCL tidak masuk dalam film ini. Kehadiran BCL menggantikan posisi Dian Sastro. Berarti film ini akan menjadi reuni bagi BCL dan Reza Rahadian yang sukses dalam film Habibie & Ainun. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini