Sukses

Angelina Jolie Siap Filmkan Ratu Rusia Catherine The Great

Angelina Jolie tampak sangat berbeda dengan gaun ratu Rusia

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie selalu hadir dengan peran-peran baru yang tak terduga, mulai dari peran penuh aksi seperti ajang tembak-tembakan, peran konyol, sampai film fantasi. Kini Jolie kembali tampil dalam balutan busana kerajaan Rusia.

Dilaporkan Dailymail belum lama ini, Angelina Jolie tampak mengenakan gaun merah ala kerajaan lengkap dengan aksesoris dan mahkotanya. Rambut istri Brad Pitt tersebut dibuat berombak.

Dailymail

Karya terbaru yang dimainkannya tentang `Catherine The Great`, ratu Rusia yang terkenal lantaran masa kepemimpinannya yang sangat lama dari 9 Juli 1762 sampai pada kematiannya sekitar 1796. Film ini akan lebih menyoroti masa kekuasaannya dan kisah cinta sang ratu, lengkap dengan skandalnya.

Pemenang Oscar ini membeli hak memfilmkan kisah sang ratu dari buku laris karya sejarahwan Inggris, Simon Sebag Montefiore tentang rahasia Catherine dan hubungannya dengan Grigory Potemkin, bangsawan favorit Catherine kala itu.

Dailymail

"Aku sangat terkejut bahwa Angelina Jolie memilih buku ini karena ini adalah buku pertamaku dan mengulas banyak tentang kisah cinta. Catherine adalah pahlawan feminis yang populer. Aku lega Angelina yang menanganinya (proyek film)," kata Sebag Montefiore.

Buku Sebag bertajuk Catherine The Great And Potemkin: The Imperial Love Affair dirilis pada 2000. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini