Sukses

Latihan Memanah, Tangan Bunga Citra Lestari Sampai Lebam

BCL memperlihatkan yang terjadi di tangannya usai latihan memanah di hari ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ada pemandangan berbeda di akun Instagram pribadi Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab disapa BCL ini punya kegiatan baru yakni latihan memanah. Hal itu demi kepentingan film terbarunya berjudul 3 Srikandi.

Di akun Instagram pribadinya, Minggu (5/7/2015), BCL terlihat begitu serius memanah. Sebelum mengunggah videonya saat sedang latihan, BCL memperlihatkan foto tangannya yang lebam.

Bunga Citra Lestari memperlihatkan tangannya yang lebam usai latihan memanah. (foto: instagram.com/bclsinclair)

BCL pun menuliskan, "hasil latihan hari ini," sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Istri Ashraf Sinclair ini juga memberikan tagar bertuliskan archery yang berarti memanah.

Tak hanya memar, tangan BCL juga tampak ada sedikit luka. Tangan lebamnya tersebut terjadi saat ibu beranak satu ini latihan memanah di hari ketiga. Keterlibatan BCL dalam 3 Srikandi disebut-sebut menggantikan Dian Sastrowardoyo.

Aksi Bunga Citra Lestari saat latihan memanah untuk film terbarunya, 3 Srikandi. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Dilansir laman 3Srikandi.com, latihan memanah para pemain dilakukan setiap minggu selama dua kali. Mereka melakukan latihan selama tiga jam demi totalitas perannya. Para pemain mulai berlatih panahan sejak April 2015.

Latihan memanah yang dilakukan oleh Tara Basro bersama dengan Dian Sastro, dan Chelsea Islan.

Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo bersama Tara Basro dan juga Chelsea Islan terlihat latihan memanah untuk film 3 Srikandi. Namun belakangan BCL tampak berlatih sebagai seorang pemanah. Film produksi Multivision juga dibintangi Reza Rahardian yang kabarnya rilis akhir tahun ini. (Fir/Put).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.