Sukses

`Ada Apa dengan Cinta 2` Mulai Syuting Usai Lebaran 2015

Liputan6.com, Jakarta Gembar-gembor sekuel film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) sudah mulai terdengar. Film bergenre drama romantis ini memang ditunggu-tunggu oleh penggemar usai film pertamanya yang dirilis pada Februari 2002.

Melalui akun Instagram, para pecinta Film Indonesia menuliskan jika sekuelnya akan segera dibuat setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ini merupakan kabar menyenangkan bagi penggemar dan penikmat film Tanah Air.

Foto: Ada Apa Dengan Cinta? (youtube.com)

"ADA APA DENGAN CINTA 2" Akan mulai proses syuting setelah Lebaran 2015 #AADC2 #AdaApaDenganCinta2 #BanggaFilmIndonesia #Ayonontonfilmindonesia," begitu keterangan foto poster AAdC yang berbalut angka 2 dengan ukuran besar. 

sumber foto: Instagram Bangga Film Indonesia

"ADA APA DENGAN CINTA 2" Akan mulai proses syuting setelah Lebaran 2015 #AADC2 #AdaApaDenganCinta2 #BanggaFilmIndonesia #Ayonontonfilmindonesia - See more at: http://iconosquare.com/viewer.php#/detail/1021404360171966981_1083411395

Film besutan Rudi Soedjarwo tersebut memang tengah menjadi perbincangan karena banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisah kasih Cinta dan Rangga di masa sekarang.

Hal serupa juga diungkapkan Dian Sastro di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Pemeran utama wanita AAdC?  tersebut membocorkan sedikit tentang dibuatnya sekuel film ini, "Ow yesssss......, it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2."

Para pemain Ada Apa dengan Cinta? nampak reuni setelah tiga belas tahun lamanya mereka tak bermain film bersama. (sumber: instagram.com/therealdisastr)

Seperti diketahui saat ini, Mira Lesmana dan RiRi Riza sedang menyiapkan proyek ini di New York, unggahan foto mereka pun tampak di akun Instagram Titi Kamal. Riri dan Mira tampak berpose mirip poster AAdC?.

"Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah? ada yang bisa nebak ini persiapan apa???? #AADC2," tulis istri Christian Sugiono itu. (Put/Ade)

baca juga: Mira Lesmana dan Riri Riza Siapkan Sekuel AAdC?

sumber foto: Instagram Titi Kamal

 

Ow yesssss......, it's happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2 - See more at: http://iconosquare.com/viewer.php#/detail/951931090143994825_377687999

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini