Sukses

Hengky Kurniawan Dambakan Anak Perempuan dari Sonya Fatmala

Meski begitu, Hengky Kurniawan tak mempermasalahkan jenis kelamin calon anak keduanya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan pernah mendapatkan anak laki-laki bernama Bintang Pratama saat menikah dengan Christy Jusung. Kini, ia pun berharap diberi anak perempuan dari pernikahannya bersama Sonya Fatmala.

Sonya Fatmala kini tengah mengandung janin berusia tiga bulan. Hengky Kurniawan pun berharap besar kalau anak yang dilahirkan sang istri nanti berjenis kelamin perempuan.

Hengky Kurniawan bersama putra tunggalnya, Bintang Pratama dan Sonya Fatmala saat akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Penginnya sih (anak) perempuan ya," ucap Hengky Kurniawan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/7/2015).

Kendati demikian, aktor berusia 32 tahun itu menyerahkan sepenuhnya soal jenis kelamin calon anak keduanya kepada Tuhan. Ia hanya berharap, buah cintanya bersama Sonya Fatmala bisa lahir dalam kondisi baik.

Sonya Fatmala pun mengunggah foto pre wedding berbeda dari yang telah dipamerkan Hengky Kurniawan. (foto: instagram.com/sonyafatmala)

"Yang penting saya berharapnya anaknya lahir sehat. Kalau pengin perempuan kan karena laki-laki sudah ada, tapi apapun nanti tetap kita terima sebagai rezeki dan berkah dari Tuhan," tutup Hengky Kurniawan. (Gie/Fir)

Sonya Fatmala. (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.